Call of Duty: Ghosts Reveal




Call of Duty: Ghost adalah mendatang first person shooter video game dari Activision menjadi angsuran utama kesepuluh dalam seri Call of Duty, dan keenam yang dikembangkan oleh Infinity Ward. Permainan ini akan dirilis untuk Microsoft Windows, PlayStation 3, Wii U, dan Xbox 360 pada tanggal 5 November 2013, dan akan diterbitkan di Jepang oleh Square Enix pada tanggal 14 November 2013.


Game ini merupakan salah satu yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya di tahun ini. Game yang merupakan proyek terbesar Infinity Ward tahun ini rencananya akan dirilis oleh Activision pada bulan 5 November 2013 untuk platform PC, PlayStation 3, Xbox 360 dan Wii U. Call of Duty: Ghosts juga akan menjadi launch title bagi konsol-konsol PlayStation 4 dan Xbox One.

Infinity Ward menjanjikan Call of Duty: Ghosts akan tampil lebih baik dan memiliki banyak fitur unggulan karena menyematkan IW Engine di dalam sistemnya. Game ini juga menyediakan mode multiplayerdengan kampanye di luar angkasa.

Sangat cocok sekali untuk pecinta game yang menyukai perang-perangan. Engga akan nyesel kalau sudah mencoba mainkan permainan ini. Karena dari segi grafisnya lebih jauh bagus dibandingkan Call Of Duty sebelumnya. Selamat mencoba guys!

0 comments:

Post a Comment