My Personality

Yeaaaay! Ini adalah blog ke-dua saya... Nama saya Pertiwi Dayu Putri, terserah mau manggil Tiwi, Dayu, ataupun Putri hehe. Umur saya masih muda kok sekitar 19th jadi sekarang ini saya mahasiswi di Universitas Budi Luhur yang kampusnya itu mepet sama perbatasan Tangerang gitu deh. Lahirnya 17 April 1994 haha penting ga sih disebut disini? yaudahlah gapapa...


Blog ini saya buat untuk membagikan informasi menarik seputar teknologi yang sedang berkembang di zaman sekarang. Jadi, kalau misalkan ada kesalahan dalam blog ini berarti saya masih butuh banyak belajar hehe.

Oiya buat panjangin identitas diri, hobi saya itu biasanya main PS atau engga DVD-ing gitu deh. Biasanya sih hal kaya gitu bisa seharian penuh dilakuinnya haha. Dan saya ini Madridista haha yaaaaa meskipun baru ngerti bola belom lama tp saya cinta dengan Madrid apalagi sama Sergio Ramos dan Xabi Alonso. Agak sedih si ya Kaka & Ozil udh hengkah dari madrid huf apalagi Kaka Free Transfered ke AC Milan. Yaudahlah yang penting mereka pernah singgah di Madrid untuk beberapa dekade. Kayaknya langsung aja kali ya ke info-info menarik tentang teknologi. Yuk cussssss..................

0 comments:

Post a Comment